Turis Terkagum dengan Pose Kangguru, Rupanya Hewan Berkantong Itu Sedang Lakukan Ini

Seorang turis yang tengah berwisata di Taman Nasional John Forrest di dekat Perth, Australia, merasa terhibur dikala dicegah oleh seekor kangguru.

Hal itu terjadi, dikala seorang turis tersebut dicegah Kangguru yang tengah berada di depan pintu masuk kamar kecil, di Taman Nasional John Forrest, nampak seperti pose dengan semacam itu menggoda.

“Saya tidak percaya dan berpikir hal seperti ini terjadi di Australila.”

Sandrina dan rekannya Viktor Simonic yang menjelajahi daerah-daerah menarik di Australia, sudah menghabiskan masa selama 2 minggu.

Ia menganggap foto Kangguru yang slot bonus new member diambilnya tersebut amat berharga untuk diterangkan kepada member keluarga mereka, termasuk beberapa tantangan yang mereka hadapi dikala berada di sana.

“Tindakannya amat lucu, saya tidak bisa stop menertawakan perilakunya.”

“Tepat di tengah kamar kecil dan menghalangi pintu masuk. Saya tidak berani mengganggunya.”

Menurut Sandrina, Australia ialah negara yang indah dengan cuaca sempurna dan berpikir untuk tinggal di taman nasional ini apabila diizinkan.

“Saya menyukai segala hewan di sini dan bergembira mengambil gambar hewan-hewan membahayakan untuk membuat keluarga saya memandangnya di rumah.”

Kejadian lain yang melibatkan kanguru ialah dikala seorang pria, Jackson Vincent terkejut mengamati seekor kangguru ‘delman’ dengan wujud tubuh berotot sedang mandi di Sungai Margaret, Perth.