Hewan Langka yang Hanya Ada di Benua Amerika

Ada sejumlah hewan yang khas hanya di suatu tempat tertentu di semua dunia, layaknya hewan yang hanya ada di benua Amerika. Ini terjadi dikarenakan hewan miliki proses evolusi yang unik terbujuk beragam faktor layaknya geografi, habitat, dan lingkungan.

Misalnya, rusa yang ada di Amerika Utara, Asia, dan Australia di antara tempat-tempat lain. Namun, rusa yang tinggal di Amerika Utara sangat berbeda dengan yang tinggal di lokasi Arktik. Artikel tersebut mengupas hewan asli benua Amerika Utara dan permainan slot server thailand gacor pragmatic play, dirangkum dari laman a-z animals.

1. Anjing Laut Hawaii

Anjing Laut Hawaii termasuk satwa unik benua Amerika dengan habitat di Kepulauan Hawaii barat laut. Anjing laut miliki berat 300 sampai 600 pon (136 sampai 272 kg) dan sanggup tumbuh selama delapan kaki (2,4 meter). Meskipun mereka terlihat berbaring di pantai untuk berjemur, mereka sering berenang di lautan. Anjing laut ini hidup dari makanan ikan, belut, dan cumi-cumi.

Ada kurang dari 1.000 ekor yang tersisa dan dianggap Terancam Punah dengan populasi yang konsisten menurun. Satwa liar ini terancam oleh hilangnya habitatnya. Selain itu, anjing laut rentan tertangkap jaring ikan komersial yang dipasang.

2. Beruang Hitam Amerika

Beruang hitam Amerika termasuk didalam daftar satwa liar asli Amerika Utara. Habitat beruang hitam ada semua Amerika Serikat terutama di kawasan hutan, layaknya Idaho, Oregon, California, dan Negara Bagian Washington.

Panjangnya lebih kurang enam kaki (1,8 meter) dan beratnya dari 200 sampai 600 pound (90,7 sampai 272,1 kg). Beruang hitam Amerika miliki cakar pendek yang membantu untuk memanjat pohon dan sanggup berlari dengan kecepatan 40 mil/jam atau 64 km/jam. Beberapa beruang hitam miliki bulu coklat atau warna kayu manis.

3. Bison Amerika

Bison Amerika termasuk satwa unik yang hanya ada di anggota barat Amerika Serikat. Ada populasi besar di Taman Nasional Yellowstone. Punuk di punggung hewan ini adalah salah satu dari banyak ciri khasnya. Bison ini miliki tanduk pendek dan melengkung dengan lapisan bulu coklat tua yang tebal.